Senin, 28 Februari 2011

Toshiba tawarkan harddisk SFF MBF2xxLRC ukuran kecil dengan braket ukuran besar

Toshiba telah mengumumkan adanya produk terbaru harddisk drive (HDD) untuk pengguna perusahaan yang ingin bermigrasi dengan manfaat SFF HDD pada server, dimana hard disk keluarga baru itu disebut MBF2xxLRC dengan ukuran 2,5 inci namun dipasang pada  bracket berikuran 3,5 inci.
Dengan adanya perubahan ukuran brakcet ini, penggunaan harddisk pada server bisa menghemat daya lebih besar karena harddisk berukuran kecil memang lebih hemat daya, sementara dudukan bracket yang ada pada ruang server menggunakan dudukan untuk bracket harddisk 3.5 inci, karena itu toshiba membuat produk ini.

Menggunakan drive baru di bracket pengguna perusahaan dapat mulai migrasi ke HDD yang lebih hemat daya karena HDD ini menggunakan energi yang lebih kecil dan lebih efisien namun masih menggunakan server warisan 3,5 inci. Keluarga baru yang ditawarkan pada HDD memiliki kapasitas 300GB, 450GB, dan 600GB.

Kemampuan putara dari harddisk tersebut adalah 10.250 RPM dan menggunakan interface SAS 6GB/detik. Disk drive ini mengkonsumsi daya 70% lebih sedikit pada saat siaga dari HDD 3,5 inci. Sedangkan media transfer bisa mencapai 216MB/detik dan produk ini menggunakan buffer 16MB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar