Rabu, 16 Februari 2011

Kartu As : FB n Chat Gratizzzzzzz ............. SMS dan Nelponz Murah

Wow, kemarin baru liat tarif kartu AS 2011 yang terbaru ternyata bikin hati kepincut juga ya, kartu AS keluaran dari TELKOMSEL ini sekarang punya tarif yang murah meriah dan pastinya tetap didukung dengan kualitas yang baik. Beberapa fitur murahnya kartu As ini sekarang makin tambah banyak aja, sekarang kartu AS bisa facebook-an gratis lho!, selain itu kartu AS juga bisa chattingan gratis, SMS murah dan yang pastinya telpon juga murah donk, malah bisa telpon gratis :D, ingin mengetahui lebih lanjut tentang tarif  terbaru kartu AS 2011 ini? yuk, silahkan dilanjutkan kebawah.
Di zaman sekarang yang serba online ini siapa sih yang gak punya facebook?, pastinya banyak donk yang punya, apalagi anak muda, kalo gak update status sehari aja kayanya jempol udah gatel aja mau nulis status facebook, komentar di status orang, nge-like status orang, wall-wall an, bales komentar dsb. Nah, Sekarang ada berita baik nih buat para facebookers, Facebook-an dengan kartu AS sekarang bisa gratis selama satu minggu!. Bagaimana cara menggunakan fitur gratis facebook-an selama satu minggu ini? berikut caranya:
Silahkan tekan *363*363# nanti secara otomatis kita akan dapat memperoleh fitur facebookan gratis selama satu minggu dari Kartu AS. Dan nanti pada hari ke-6 akan ada potongan sebesar Rp5000 untuk proses pem-baru-an fitur facebookan sepuasnya selama 1 minggu kedepan. SMS notifikasi akan masuk setelah proses renewal atau pembaruan fitur berhasil terlaksana.
belum disini aja murah nya KARTU AS keluaran TELKOMSEL ini, selain bisa facebook-an gratis, sekarang CHATTING DENGAN KARTU AS JUGA GRATIS!! hadehhh….enak juga ya dapet gartisan terus, sekarang chatting di YM atau Facebook juga udah seenak-enak nya aja, kalo perlu sampe baterai handphone low batt juga bisa :D. Kalo chatting kan udah pada tau ya gimana asyiknya, jadi gak usah heran kalo ada yang YM nya di Online-in terus Non-Stop :D. Fitur chatting gratis ini akan aktif bersamaan dengan ketika cara pengaktifan sudah dilakukan seperti diatas.
SMS MURAH DENGAN KARTU AS (Gratis 5000 SMS)
kartu AS juga memberikan tarif murah untuk SMS, karena SMS dengan kartu AS bisa dapat gratis 5000 SMS. pada Pukul 00.00-16.59 kita bisa memperoleh gratis 5000 SMS dengan cara melakukan 3 kali SMS (Rp150/SMS) terlebih dahulu, dan setelah itu anda akan memperoleh gratis 5000 SMS dari kartu AS, dan hal ini berlaku untuk melakukan SMS keseluruh operator lho, murah kan…Kartu AS namanya juga, SULE aja pake kok :D. Dan pada Pukul 17.00-23.59 kita bisa menikmati tarif murahnya kartu AS Rp. 150/SMS ke semua operator. Hal ini berlaku untuk seluruh pengguna KARTU AS di Indonesia, kecuali untuk wilayah MALUKU dan PAPUA, namun untuk pelanggan yang berada di maluku dan papua masih bisa menikmati tarif murahnya kartu AS kok, caranya dengan anda dapat membeli paket untuk memperoleh Gratis 1000 SMS, namun hanya dengan mengeluarkan kocek Rp. 1000 dengan cara menghubungi *100*11#.
TELPON MURAHNYA KARTU AS HINGGA Rp0 !!
Kalo saya sendiri sih suka banget sama tarif murah nya KARTU AS ini, secara kan chatting bisa gratis, facebook-an juga gratis, bisa eksis teruslah pastinya. Kalo ngomongin soal gratisan emang juara deh kartu AS ini!. Oiya, kalo ngomong-ngomong soal murahnya kartu AS sebenarnya sih gak sampe disitu aja murahnya, masih ada yang murah-murahnya lagi dari KARTU AS ini, kartu AS juga sekarang bisa telpon dan SMS murah, bahkan bisa nelpon gratis juga.
Tarif murah sesama Telkomsel bisa didapatkan dengan cara:
Pada Pukul 00.00-16.59 para pengguna kartu AS bisa memperoleh tarif gratis Rp. 0 sampai 30 detik pertama, dan pada detik selanjutnya pelanggan akan dikenakan tarif murah Rp. 10/30 detik. Dan pada Pukul 17.00-23.59 pelanggan Kartu AS akan dikenakan tarif murah Rp. 400/30 detik untuk melakukan telpon selama 2,5 menit pertama, dan setelah itu maka pelanggan Kartu As akan memperoleh Gratis Telpon Rp. 0 rupiah, dan pastinya tanpa batas ! :D.
Wah, bener-bener murah deh KARTU AS ini, kalo saya pribadi saya pasti sangat suka akan tarif murah kartu AS ini, facebookan + chattingan murah, SMS dan Telpon juga murah, gak perlu pusing lagi deh buat online facebook, chatting, SMS dan Telpon :). Oiya, ngomong-ngomong soal Kartu As, pasti udah pada liat kan tayangan promo nya di TV?, yang didukung oleh salah satu boy band berbakat yang sekarang lagi trend di dunia permusikan Indonesia? ya mereka adalah boy band SM^SH (di baca SMASH :D), boy band ber talent ini beranggota-kan 7 orang yaitu :
  • Morgan Oey,
  • Rangga Dewamoela S
  • Rafael
  • Dicky M Prasetya
  • Reza anugrah
  • Muhammad Ilham Fauzi
  • Bisma Karisma
Buat sekedar informasi aja, kartu AS juga didukung oleh SM^SH lho…SM^SH sebagai idola remaja masa kini sudah dapat mempengaruhi trend anak-anak muda sekarang dengan salah satu lirik lagu nya “you know me so weel” alias lagu cenat-cenut :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar